Selasa, 26 Februari 2013

Obat Kanker Payudara Herbal | Pengobatan Kanker Payudara Secara Tradisional

Obat Kanker Payudara Herbal


Kanker payudara, mendengar kata pertama dari frasa ini saja sudah cukup membuat kita merubah ekspresi. Apalagi ditambah dengan kata payudara yang lebih menspesifikasikan bagian tubuh yang terserang dan gender yang kerap mengalaminya. Kanker payudara membunuh wanita dengan cara menyerang payudara secara perlahan namun mematikan. Tugas kita sekarang adalah menemukan pengobatan yang tepat untuk kanker payudara. Sudah cukup kita membuang waktu dengan obat-obatan kimia, kini saatnya kita beralih ke ace max’s sebagai Cara Mengobati  Kanker Payudara , persembahan solusi penyembuhan dari alam.


Testimoni Kanker Payudara Dengan Obat Kaner Payudara Herbal Dari Ace Maxs

Nama        : Lenny Helena Astuti
Umur        : 25 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Manajer Accounting
Penyakit   : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk informasi cara pemesanan pembelian Ace Maxs anda bisa mengikuti format pesanan sesuai yang tertera dibawah ini

Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan Ace Maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 Botol
OHA : Candra: 3 Botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar