Senin, 26 November 2012

Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner


Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner

Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner yang mampu mengatasi dengan cepat penyakit jantung koroner yang anda derita yaitu dengan Jelly Gamat Luxor yang secara aktif dapat menyembuhkan karena diolah secara modern menggunakan peralatan canggih dan dibuat dengan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping untuk tubuh anda. Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner ini sangat cocok sekali untuk anda yang memiliki penyakit jantung koroner. Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner ini jenis pengobatan terbaik yang bisa anda gunakan tanpa operasi. Dengan Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner ini adalah solusi yang sangat tepat untuk anda percayakan semua pada obat herbal Jelly Gamat Luxor yang telah dipercaya oleh kalangan masyarakat.

Sekilas tentang jantung

Jantung adalah salah satu organ tubuh manusia yang paling penting dimana berfungsi sebagai pemompa darah ke seluruh tubuh agar kita dapat berlangsung hidup.namun seringkali jantung ini mengalami permasalahan salah satunya adalah mengalami serangan jantung koroner.jantung koroner adalah ganguan kesehatan yang terjadi pada jantung dimana adanya penyempitan/penyumbatan di dinding nadi koroner yang diakibatkan oleh endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu.nah penyakit jantung koroner ini banyak faktor yang memicunya diantaranya karena terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi,stress,jarang melakukan gerak atau jarang olahraga,asupan istirahat yang kurang atau tak teratur,dan pengaruh dari merokok.penyakit jantung,di negara kita ini menjadi momok yang sangat menakutkan dimana penyakit ini dapat merenggut nyawa dengan cepat tanpa basa-basi.untuk menghindari hal itu kami sarankan kepada anda penderita penyakit jantung koroner untuk segera menyembuhkan penyakit anda tersebut ini dengan menggunakan obat herbal tradisonal jelly gamat luxor.obat herbal jelly gamat luxor ini sangat efektif sekali dalam mengobati penyakit jantung tanpa ada efek samping sedikit pun.Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit jantung,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.

SUMBER PENYEBAB JANTUNG KORONER

Jantung koroner adalah penyakit yang membahayakan,dan yang menjadi sumber penyebab jantung koroner ini adalah karena adanya penumpukan kolesterol,protein lain yang berasal dari makanan atau bisa di katakan sebagai adanya penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat.

TANDA DAN GEJALA JANTUNG KORONER

  • Mengalami sesak nafas.
  • Nyeri pada dada kiri.
  • Irama jantung tak beraturan.
  • Timbulnya Keringat dingin.
  • Terjadinya mual dan muntah.


Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner Jelly Gamat Luxor

Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner/kardiovaskuler ialah penyakit yang ditandai dengan serangan jantung mendadak,penyakit no 1 penyabab kematian di Indonesia,solusi dengan Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner jelly gamat luxor obat herbal alami yang sangat berkhasiat cara cepat mengobati/menyembuhkan penyakit,terbuat dari bahan alami hewan laut tidak ada unsur zat kimia sehingga aman di konsumsi dan tidak menimbulkan epek samping.

keampuhan jely gamat( gamat emas ) sebagai Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner
Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner dengan keampuhan gamat ( teripang ) mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: 
kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner Yang juga meneliti teripang adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia untuk menyembuhkan segala macam penyakit kronis termasuk juga untuk Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner.

Nama : Ibu Toerini
Usia : 56 Tahun
Alamat : Jakarta

Sebelum mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Penyakit jantung bawaan ini memang telah ada sejak lahir, kenang Ibu Toerini. Keterbatasan dana membuat pengobatan yang saya jalani tidak sempurna, lanjutnya. Akibatnya kebocoran jantung masih saja terus terjadi hingga saya dewasa. Kejadian yang klimaks terjadi pada tahun 2004 di bulan Januari-Februari 2004 saya menjalani 7x rawat inap di rumah sakit. Rasa sakit di dada, rasa tertusuk hingga ke punggung, sesak napas dan dada seperti diberi beban berat, terus berulang-ulang saya alami. Selama 5 tahun saya wajib minum 5 jenis obat untuk jantung. Kondisi saya terus memburuk hingga fungsi jantung hanya tinggal 54% saja dokter yang merawat sudah memperingatkan resiko paling buruk yang mungkin akan terjadi jika keadaan saya ini tidak juga membaik. Akhirnya saya memilih untuk pulang, berobat jalan sambil berharap ada cara lain untuk pulih.

Setelah mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Juli 2004, atas saran salah seorang saudara saya minum Jelly Gamat luxor 2×2 sdm/hari, Spirulina pacifica 2×5 tab/hari, dosis ini kadang saya tingkatkan jika kondisi saya sedang lemah, ujar Ibu Toerini. Dalam satu bulan saya menghabiskan 3botol Jelly Gamat 350ml dan 1 botol Spirulina Pacifica 200 tab sebagai obat jantung koroner alami. Satu bulan berselang, kondisi kesehatan berangsur membaik, sesak napas sudah jarang terjadi. Fungsi jantung meningkat hingga 77%, sakit dada tidak pernah lagi terjadi.Kini hampir 5 tahun berselang, kondisi saya stabil, nyeri dada tidak pernah kambuh, dan yang terpenting saya tidak lagi menjadi pasien langganan di rumah sakit. Obat Tradisional Jantung Koroner Jelly gamat Luxor dan Spirulina Pacifica membantu saya memperoleh kesehatan yang lebih baik.

Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner dengan Jelly Gamat Luxor ini memang sangat ampuh sekali untuk anda gunakan dengan begitu rasakan hasil serta perbedaan anda setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Luxor tersebut. Jika anda ingin memesan Obat Herbal Untuk Pengobatan Jantung Koroner maka untuk informasi pemesanan anda bisa klik gambar dibawah ini.

Cara Pemesanan
cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar