Sabtu, 17 November 2012

Pengobatan alternatif darah rendah


Pengobatan Alternatif Darah Rendah


Kini Jelly Gamat Luxor kembali menghadirkan sesuatu yang membuat anda senang dan tenang yaitu sebagai obat herbal darah rendah. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir dan bingung kemana anda harus mencari obat herbal darah rendah. Karena disini anda akan menemukannya yaitu dengan obat herbal JELLY GAMAT LUXOR yang terbikti berkhasiat dan ampuh mengatasi darah rendah.

Sekilas tentang darah rendah

Tekanan darah adalah kekuatan yang digunakan oleh darah yang bersirkulasi pada dinding-dinding dari pembuluh-pembuluh darah, dan merupakan satu dari tanda-tanda vital yang utama dari kehidupan, yang juga termasuk detak jantung, kecepatan pernapasan, dan temperatur. Tekanan darah dihasilkan oleh jantung yang memompa darah kedalam arteri-arteri dan diatur oleh respon oleh arteri-arteri pada aliran darah.
Tekanan darah perorangan dinyatakan sebagai tekanan darah sistolik/diastolik, contohnya, 120/80. Tekanan darah sistolik (angka yang diatas) mewakili tekanan di arteri-arteri ketika otot jantung berkontraksi dan memompa darah kedalamnya. Tekanan darah diastolik (angka yang dibawah) mewakili tekanan di arteri-arteri ketika otot jantung mengendur (relax) setelah ia berkontraksi. Tekanan darah selalu adalah lebih tinggi ketika jantung sedang memompa daripada ketika ia sedag mengendur (relax).
Tekanan darah sistolik untuk kebanyakan kaum dewasa sehat jatuh antara 90 dan 120 milimeter air raksa (mm Hg). Tekanan darah diastolik normal jatuh antara 60 dan 80 mm Hg. Petunjuk-petunjuk sekarang ini menentukan tekanan darah normal lebih rendah dari 120/80. Tekanan darah diatas 130/80 dipertimbangkan tinggi.

Tekanan darah tinggi meningkatkan risiko mengembangkan:

  • penyakit jantung,
  • penyakit ginjal,
  • pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis),
  • kerusakan mata, dan
  • stroke

Tekanan darah rendah (hypotension) adalah tekanan begitu rendah yang menyebabkan gejala-gejala atau tanda-tanda yang disebabkan oleh aliran darah yang rendah melalui arteri-arteri dan vena-vena. Ketika aliran darah terlalu rendah untuk menyerahkan oksigen dan nutrisi-nutrisi yang cukup pada organ-organ vital seperti otak, jantung, dan ginjal, organ-organ tidak berfungsi secara normal dan mungkin rusak secara permanen.
Tidak seperti tekanan darah tinggi, tekanan darah rendah ditentukan terutama oleh tanda-tanda dan gejala-gejala dari aliran darah yang rendah dan tidak oleh angka tekanan darah yang spesifik. Beberapa individu-individu mungkin mempunyai tekanan darah dari 90/50 dengan tanpa gejala-gejala dari tekanan darah rendah dan oleh karenanya tidak mempunyai tekanan darah rendah. Bagaimanapun, yang lain-lain yang normalnya mempunyai tekanan darah tinggi mungkin mengembangkan gejala-gejala tekanan darah rendah jika tekanan darah mereka jatuh ke 100/60.

Pengobatan alternatif Jelly Gamat untuk darah rendah

Jelly Gamat Luxor merupakan gamat emas jenis sticophus hermanii dengan kandungan gamatnya sebanyak 34%. Di dalam tubuh jely gamat luxor bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Salah satu mineral yang terkandung dalam jelly gamat luxor antara lain zat besi / Fe yang berperan untuk membantu pembentukan sel darah merah. Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Luxor mampu mengatasi Anemia Aplastik secara lebih efektif.

Sembuh Dari Tekanan Darah Tinggi Dengan Jelly Gamat Luxor

Nama                    : Hj. Baiq Sukarni

Umur                    : 53Tahun

Alamat                  : Lombok

Keluhan               : Tekanan darah tinggi

Produk                 : Jelly Gamat

Testimoni obat herbal tekanan darah tinggi – “Jelly Gamat sangat membantu tekanan darah tinggi dan asam urat saya”. Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah tinggi saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi.

Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly Gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Obat herbal tekanan darah tinggi  – Terbukti bahwa Jelly Gamat efektif dalam mengobati, menyembuhkan tekanan darah tinggi atau hipertensi secara alami dan tanpa efek samping apa pun. Dapat memberikan keamanan pada penderita tekanan darah tinggi karena Jelly Gamat Luxor tidak menggunakan bahan campuran kimia sedikit pun. Untuk pemesanan obat herbal Jelly Gamat anda bisa mengunjungi website kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar