Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Mengatasi Stress Secara Alami


Cara Mengatasi Stress Secara Alami


Memang sulit sekali menerima kenyataan hidup yang penuh dengan pilihan yang bisa membuat anda stres. Apakah itu masalah percintaan, pekerjaan, keluarga, teman, atau lainnya. Maka dari itu anda tidak pelu khawatir lagi jika anda sedang mengalami stress karena disini kami memiliki solusi ampuh menyembuhkan penyakit stres anda yaitu dengan Cara Mengatasi Stress Secara Alami TricaJus. Cara Mengatasi Stress Secara Alami TricaJus ini dipercaya mengatasi penyakit stres secara alami. Karena TricaJus ini terbuat dari minuman herbal alami berkhasiat yang diproses dari tanaman ekstra tribulus dan maca yang sangat efektif sekali mengatasi stres anda. Untuk itu anda tidak perlu meragukan khasiat TricaJus sebagai Cara Mengatasi Stress Secara Alami Karena ini tidak memiliki efek samping negatif bagi kesehatan tubuh anda.

Apa Itu Stress??

Stres adalah satu kata yang familiar bagi Anda bukan?. Tapi jika Anda bertanya kepada selusin orang untuk mendefinisikan stres, atau menjelaskan apa yang menyebabkan stres bagi mereka, atau bagaimana stres mempengaruhi mereka, Anda mungkin akan mendapatkan 12 jawaban yang berbeda untuk masing-masing permintaan. Alasan untuk ini adalah bahwa tidak ada satu definisi stres yang semua orang setuju , apa yang dirasakan sebagai stres bagi satu orang mungkin malah menyenangkan atau memiliki sedikit saja efek pada orang lain, kita semua bereaksi terhadap penyebab stres yang berbeda.

Stres yang negatif disebut distress

Stres dapat berarti suatu hal yang menekan kita. Stres juga dapat diartikan sebagai reaksi tubuh kepada lingkungan melalui meningkatnya tekanan internal tubuh dan tegangan antara otot tubuh. Stres yang terjadi dalam durasi yang lama dapat mendatangkan penyakit dalam tubuh. Selain penyakit, stres juga dapat mencuri kebahagiaan yang Anda miliki dalam hidup ini. Apabila Anda menjalani hidup dengan ketidakbahagiaan, tentunya hidup akan terasa lebih sulit.
Stres seringkali dikenal sebagai sesuatu yang mesti dihindari, karena membuat seseorang merasa tidak nyaman. Stres seringkali dianggap mendatangkan hal yang bersifat negatif.

Stres yang positif disebut eustres

Eustress atau stres yang positif adalah stres yang menyebabkan Anda beradaptasi dan meningkatkan kemampuan adaptasi Anda. Eustress juga dapat memperingati Anda jika kemampuan dalam mengangani stres sudah tidak mencukupi sehingga dapat meningkatkan kemampuan coping . Intinya,eustress menantang Anda untuk hidup lebih baik lagi.

Gejala  Efek Stres

Pernahkah Anda merasa badan tiba-tiba berkeringat dingin, lidah  menjadi kelu, serta jantung  berdebar-debar saat melakukan presentasi di depan banyak orang. Mungkin ketiga tanda tersebut merupakan stres yang Anda alami. Untuk dapat menangani stres secara lebih baik,  perlu mengenali reaksi terhadap stres, sehingga dapat memilih coping strategies mana yang dapat Anda lakukan.
Setdaknya ada 50 gejala yang merupakan efek dari stres, terbagi dalam 4 kelompok , yakni fisik, kognitif, emosi dan tingkah laku, antara lain sebagai berikut :
Gejala stres yang dapat dilihat melalui efek pada  fisik, antara lain adalah gagap dalam berbicara (sulit untuk bicara), detak jantung meningkat, kepala pusing, badan gemetaran, muntah-muntah, kesulitan bernafas, kelelahan yang berlebihan, serta kesulitan tidur.

Secara kognitif, efek stres yang muncul adalah berkurangnya konsentrasi, mudah lupa, munculnya pandangan yang negatif terhadap diri sendiri, kreativitas menurun, serta hilangnya kontrol pada diri sendiri.
Sedangkan secara emosi, reaksi stres yang muncul adalah mudah cemas, cepat tersinggung, mudah marah, depresi, penarikan diri pada lingkungan sosial, mudah menangis, menurunnya rasa percaya diri, serta munculnya pandangan negatif pada diri dan orang lain.

Dilihat dari tingkah laku, reaksi stres yang terlihat adalah tidak sabar, menjadi ceroboh, nervous laughter, menarik diri dari lingkungan sekitar, merokok, penurunan dan peningkatan nafsu makan, pemakaian obat-obatan terlarang, minum minuman beralkohol, serta munculnya tingkah laku yang bersifat agresif seperti mengemudikan mobil dengan kecepatan sangat tinggi

Penyebab Stress

Penyebab stres (stressor) anda dapat datang dari sudut kehidupan manapun. Kejadian kecil dalam hidup anda pun dapat menjadi sumber stres yang membuat hidup anda hancur. Masalah yang muncul sebenarnya sebenarnya bersifat netral, anda-lah yang memegang peranan untuk mengubahnya menjadi hal yang bersifat positif atau negatif.

Dari aspek bioecological (lingkungan), sumber stres dibagi menjadi empat bagian, yaitu time and body rhythms, eating and drinking habits, noise polution, dan climate and altitude.

time and body rhythms, Biasanya terjadi akibat jet lag. Bagi yang sering bepergian ke luar negeri yang memiliki jeda waktu yang berbeda dengan Indonesia dan kelelahan berjam-jam naik pesawat  bisa menjadi sumber stres. Bagi para wanita, hormonal time juga dapat membuat stres. Misalnya pada saat sebelum dan saat menstruasi, serta saat menghadapi menopause. Wanita menjadi lebih sensitif serta mudah tersinggung.
eating & drinking habits. Ada sebagian orang yang mengalami malnutrisi (kekurangan gizi), tetapi ada juga beberapa orang yang mengalami overnutrisi. Hal lain yang dapat menjadi sumber stres adalah terlalu banyak mengkonsumsi junk food, kopi, teh, drugs, serta alkohol. Pengkonsumsian makanan yang berbahaya  kadang membuat stres bagi banyak orang karena dapat menimbulkan penyakit pada diri mereka.

noise polution. Gangguan suara seringkali terjadi pada anda yang tinggal di kota-kota besar. Disana aktivitas perkantoran, perindustrian serta kemacetan lalu lintas seringkali menimbulkan suara yang bising. Suara ini seringkali mengganggu konsentrasi kita dalam mengerjakan sesuatu dan membuat stres bagi kebanyakan orang. Bagi orang-orang yang menyukai suasana tenang, noise polution dapat menjadi salah satu penyebab stres utama dalam kehidupannya.

climate & altitude. Stres in terjadi biasanya karena adanya perubahan iklim. Misalnya bagi anda yang senang mendaki gunung, seringkali pergantian cuaca yang ekstrim dapat menimbulkan hyperthermia. Bagi anda yang senang bepergian ke negara-negara bagian Barat, seringkali suhu udara yang dingin membuat kita tidak nyaman akan diri kita sendiri.

Cara Mengatasi Stress Secara Alami Dengan Minuman berkhasiat TricaJus

TricaJus Obat Tradisional Penghilang Stress Praktis akan berperan merangsang peningkatan keseimbangan produksi hormonal didalam tubuh secara alami untuk meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi mengatasi tekanan internal juga eksternal. Obat Tradisional Penghilang Stress Praktis Trica Jus memiliki khasiat amat penting untuk menunjang keprimaan tubuh dengan memaksimalkan fungsi organ tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energi, mempercepat penyembuhan penyakit, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, dan obat tradisional stress trica jus yang praktis ini juga aman dikonsumsi jangka panjang. Karena itulah Obat tradisional stress trica jus memenuhi syarat sebagai adaptogen terkuat yang pernah ada saat ini.

Selain sebagai obat tradisional stress, trica jus sangat berperan meningkatkan stamina dan menambah tenaga, pada masanya obat tradisional stress trica jus mendapat sambutan hangat dari para atlit termasuk tim piala dunia italy dan minuman wajib di akademi astronot NASA.

Mengapa TRICAJUS dapat Mengatasi Penyakit Stress ?

Didalam tribulus dan maca (bahan utama tricajus) terdapat senyawa yang mempunyai sifat menenangkan, memperlancar peredaran darah yang mengalir dari pembuluh darah sampai ke otak. Didalam tricajus ada senyawa sejenis penenang tetapi bukan jenis morphin yang berbahaya, komposisinya dapat menstabilkan mood yang mengaktifkan haloperidol atau klorpromazin yang terdapat dipengobatan kimia oleh dokter ahli syaraf.

Dengan Mengkonsumsi Tricajus, dapat menekan Hormon Cortizol yang muncul alami akibat dari Stress itu sendiri. Tricajus mampu membantu menyeimbangkan hormon-hormon dalam tubuh sehingga keseimbangan dan kesehatan optimal pada tubuh dapat tercapai.

1. Nutrisi lengkap, yang terdiri dari Asam Amino lenglap, Karbohidrat 59%, Protein 14%, Mineral dan Vitamin lain 16%.

2. Bahan energi berupa Fructosa.

3. Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu :

a. Alkalid yang disebut Macainae

Mengaktifkan reproduksi pria & wanita
Meningkatkan hormon testoteron
Meningkatkan kesuburun
Meningkatkan energi sepanjang hari
b. Glucosinolate

Mengaktifkan proses produksi hormon sex
c. Sterol

Sebagai bahan dasar Corticosteroid & hormon sexual
Kandungan TricaJus sudah Terbukti dan Teruji di Dunia Internasional:

1. FAO Food & Agriculture Organization) Menganjurkan Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA.

2. Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 Mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.

3. Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade.

4. Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit.

5. Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasi dan disfungsi seksual.

Pendapat Para Ahli:

Dr Gloria Chacon de Popovici Ph. D ( Penemu Maca )
“MACA adalah Herbal Ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong manusia. Herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka”.

Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. ( Ahli Akupunktur dan Herbal )
“MACA adalah Herbal yang mempunyai manfaat Herbal”.

Dr. Hugo (Ahli Jantung yang menggabungkan pengobatan alami)
“MACA menormalisasi organ kelenjar hormon seperti kelenjar di bawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas“.

Untuk anda yang mengalami stress karena beban kehidupan yang sangat berat maka sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami mempunyai penangkal untuk menghilangkan stress anda yaitu dengan Cara Mengatasi Stress Secara Alami TricaJus yang sangat efektif sekali menghilangkan penyakit stress anda. Cara Mengatasi Stress Secara Alami TricaJus ini sangat manjur sekali untuk anda. Untuk informasi pemesanan Cara Mengatasi Stress Secara Alami TricaJus anda bisa ikuti format pesanan berikut ini:


Cara pemesanan TricaJus

Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 pack
OHA : Candra: 3 pack : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar