Sabtu, 15 Desember 2012

Terapi Hepatitis A


Terapi Hepatitis A


Terapi Hepatitis A bisa dilakukan dengan menggunakan minuman kesehatan herbal alami TricaJus yaitu dimana anda bisa menggunakan TricaJus ini sebagai minuman kesehatan untuk pengobatan penyakit hepatitis A anda. Dengan Terapi Hepatitis A TricaJus ini maka anda melakukan hal terbaik secara alami untuk pengobatan penyakit hepatitis tersebut. Terapi Hepatitis A TricaJus ini sangat cocok sekali untuk anda karena tidak menimbulkan efek samping serta aman untuk dogunakan. Terapi Hepatitis A TricaJus ini sangat baik, efetif, cepat dan aman untuk anda.

HEPATITIS
Istilah “Hepatitis” dipakai untuk semua jenis peradangan pada hati (liver). Penyebabnya dapat berbagai macam, mulai dari virus sampai dengan obat-obatan, termasuk obat tradisional. Virus hepatitis juga ada beberapa jenis, hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut ( hepatitis A ) dapat pula hepatitis kronik ( hepatitis B,C ) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati ( hepatitis B dan C ).

Tentang Hepatitis A
Hepatitis A adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh kotoran/tinja penderita. biasanya melalui makanan (fecal – oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah.
hepatitis A memang termasuk jenis penyakit ringan namun jika dibiarkan maka akan semakin parah.
Di negara berkembang, dan di wilayah dengan standar higiene yang buruk, kejadian infeksi virus ini adalah tinggi dan penyakit biasanya dikontrak pada anak usia dini.

Gejala yang muncul ketika terkena hepatitis A

Kelelahan
Demam
Sakit perut
Mual
Diare
Hilangnya nafsu makan
Depresi
Jaundice, menguning kulit atau putih mata
Tajam nyeri di kuadran kanan atas perut
Berat badan
Gatal
Empedu dihapus dari aliran darah dan diekskresikan dalam urin memberikan warna kuning gelap
Tinja cenderung untuk menjadi terang dalam warna karena kurangnya bilirubin dalam empedu

Penyembuhan Dengan Terapi Hepatitis A TricaJus

Mengapa tricajus menjadi Terapi Hepatitis A dapat mengobati penderita kolesterol, stroke, jantung koroner,. Terapi Hepatitis A dengan tricajus akan lebih baik dibanding dengan pengobatan kimia karena senyawa yang terdapat pada Terapi Hepatitis A tricajus yaitu kandungan GLA yang merupakan precursor prostaglandin tubuh, prostaglandin berfungsi mengontrol hormone, mengatur tekanan darah sintesis kolesterol, inflamasi dan pembelahan sel juga mengandung mukopolisakarida, glukosamin, kondrotin sulfat, dan omega 3.

Karena Cara Alami Terapi Hepatitis A Tricajus terbuat dari 2 bahan utama yang alami, yaitu Tribulus dan Maca. berikut sekilas info ya tentang Tribulus dan Maca ;

√ Tribulus » Tribulus Terrestria merupakan tanaman berbunga yang bisa tumbuh berkembang subur di daerah iklim tropis, atau padang pasir sekalipun. Tribulus ini juga masih merupakan keluarga dari Zygophyllaceae yang umum tumbuh di selatan Eropa, selatan Asia, seluruh Afrika bahkan sampai ke Australia. Umumnya di luar negeri Tribulus diapakai untuk suplemen makanan yang dikonsumsi oleh para atlet atau oleh binaragawan. bisa juga Tribulus ini menguatkan kemampuan seksual pada hewan setelah ada percobaan oleh para ahli di luar negeri.

√ Maca » Lepidium Meyenii merupakan tanaman menyerupai bawang berasal dari Andes,Peru yang umumnya hanya bisa dipanen haya satu tahun satu kali. artinya maca ini bisa disebut sebagai tanaman tahunan. di luar negeri maca digunakan sebagai bahan makan untuk manusia dan hewan. bahkan ada penelitian yang ada bahwa jika maca dikonsumsi oleh pria akan menghasilkan air mani yang berkualitas dan meningkatkan libido.

Selain Tribulus dan Maca dalam Trica jus ini berbahankan ;

√ Teh polyphenols
√ Serbuk dari jus lemon
√ Acid sitrik
√ Serbuk plum

Lakukan penanganan yang tepat untuk penyakit Hepatitis Anda dengan pengobatan tradisional serta Terapi Hepatitis A dengan TricaJus yang juga menjadi Terapi Hepatitis A yang sangat baik untuk kesehatan serta penyemuhan penyakit hepatitis anda. Untuk anda yang ingin memesan minuman kesehatan herbal alami TricaJus sebagai Terapi Hepatitis A anda bisa ikuti format pesanan dibawah ini dengan cara SMS.

Cara pemesanan TricaJus

Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 Sachet
OHT : Candra: 3 Sachet : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar