Jumat, 19 Februari 2016

Cara Menyembuhkan Penyakit Aterosklerosis Dengan Herbal

Cara Menyembuhkan Penyakit Aterosklerosis yaitu dengan Jianxin Capsule. Sampai sekarang obat herbal ini berada dalam kategori produk herbal penyakit jantung terbaik dan terlaris. Hal itu terbukti dari beberapa hasil penelitian oleh para ahli juga kesaksian para konsumen.

Cara Menyembuhkan Penyakit Aterosklerosis
Cara Menyembuhkan Penyakit Aterosklerosis

Aterosklerosis merupakan penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah jantung atau yang biasa disebut dengan penyakit jantung koroner. Darah yang menggumpal juga bercampur dengan lemak pada pembuluh darah mengakibatkan terjadinya penyumbatan. Penyumbatan pada pembuluh darah tersebut dapat berakibat fatal seperti serangan jantung, penyakit stroke atau kematian mendadak. Mengerikan bukan? Maka dari itu kami rekomendasikan Jianxin capsule sebagai Cara Menyembuhkan Penyakit Aterosklerosis yang terbukti dapat menanganinya secara efektif dengan pemakaian rutin dan teratur.

Cara Menyembuhkan Penyakit Aterosklerosis Dengan Herbal


Cara Menyembuhkan Penyakit Aterosklerosis
Price Rp 368.000,-
Isi 30 kapsul

Cardio Power Capsule yang kini dikenal dengan Jianxin Capsule adalah salah satu produk unggulan Green World. Didedikasikan untuk penderita penyakit jantung seperti jantung berdebar, jantung bengkak, jantung lemah, aterosklerosis (jantung koroner/iskemik), infark miokardakut, serangan jantung, jantung bocor, gagal jantung, kongensif, arritmia, kardiomiopati, inflamaasi jantung, penyakit jantung rematik, dll. 

Prof.Li Deming (pendiri Green World) menggunakan beberapa bahan herbal pilihan yang memiliki kualitas terbaik dengan manfaat yang besar dalam menyembuhkan berbagai penyakit jantung. Bahan-bahan herbal tersebut antara lain Root of red-rooted salvia (Danshen), Ligusticcum Wallichi, Radix Notoginseng dan Ginseng. Perpaduan bahan herbal itu adalah hasil kerjasama Prof. Li Deming phD dengan balai penelitian juga Universitas terkemuka di Amerika Serikat sebagai bahan pengobatan berbagai penyakit jantung alami sehingga memiliki kekuatan yang lebih unggul dibandingkan dengan obat herbal lainnya.

Pemilihan bahan herbal diseleksi secara ketat oleh tim profesional yang dipimpin Prof Li. Deming phD. Standar GAP merupakan jaminan pertama atas kualitas tanaman herbal yang menjadi komposisi Jianxin Capsule. Setelah komponen melalui proses pengolahan menggunakan teknologi tinggi yang telah berstandar Internasional oleh World Nutrition & Health food Co, Ltd-China. Perusahaan Green World telah berstandar GMP, GAP, GLP, GEP, GSP, dan GLP sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dengan bahan dasar yang tetap terjaga khasiatnya.

Komposisi Beserta Khasiat 


Root of red-rooted salvia atau yang biasa disebut danshen, merupakan tanaman herbal asal China yang telah memberikan bukti nyata dalam pengobatan di Jepang dan Amerika. Pada umunya, masyarakat China menggunakan Danshen hanya sebagai pada aterosklerosis terkait. Namun, berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Danshen mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian ekspremental juga menunjukkan bahwa danshen dapat melebarkan arteri koroner sekaligus meningkatkan aliran darah koroner dan memulung radikal bebas dalam penyakit iskemik sehingga dapat mengurangi kerusakan sel iskemia dan dapat meningkatkan fungsi jantung. Beberapa uji klinis juga menunjukkan bahwa Danshen merupakan tanaman herbal yang dapat mengobati angina pektoris, stroke dan MI secara efektif. Sejumlah kecil studi ikut serta menunjukkan khasiat Danshen yang dapat bermanfaat untuk mengobati berbagai gangguan pada jantung juga pembuluh darah, termasuk serangan jantung, nyeri dada dan stroke iskemik.

Ligusticcum Wallichi dikenal dengan Chuan Xiong. Pada umunya digunakan sebagai pengobatan untuk menghilangkan rasa sakit juga sebagai obat untuk meningkatkan aliran darah. Tanaman herbal ini sanagt efektif dalam mengobati nyeri dada atau angina yang merupakan gejala dari aliran darah yang macet pada pembuluh darah. hal ini tentu sangat membantu dalam pengobatan penyakit jantung.

Radix notoginseng merupakan salah satu tanaman herbal terbaik yang banyak digunakan oleh para ahli herbal untuk mengobati penyakit jantung koroner, stroke, hepatitis kronis, serebrovaskular iskemik adn hepatitis kronis. Berdasarkan hasil studi ilmiah, Notoginseng mampu mengurangi kadar LDL darah atau kolesterol buruk yang ada dalam tubuh. Penelitian yang lain menunjukkan Notoginseng memilik fungsi fisiologis, termasuk sistem endoktrin, sistem saraf, sistem kardiovaskular juga sistem kekebalan tubuh. Selain itu, notoginseng memiliki kandungan anti-inflamasi dan anti hepatitis yang mampu melindungi hati dan anti kanker.

Format Pemesanan Jianxin Capsule


JCC , Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan

Contoh

JCC , Hamni , Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa B2 Kec Teluk Jambe Kab Karawang , Pesan 2

Kirim ke
0819-1279-2273

Perhatian !

  • Kode JCC wajib dicantumkan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.
  • Apabila ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan, dipastikan obat palsu dan kadaluwarsa.

1 komentar: