Senin, 14 Maret 2016

Obat Penghilang Melasma Paling Efektif dan Ampuh

Obat Penghilang Melasma yang paling ampuh yaitu dengan QNC Jelly Gamat yang secara efektif mampu menghilangkan melasma tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Penjelasan Tentang Melasma


Obat Penghilang Melasma
Melasma merupakan hiperpigmentasi yang terdapat pada daerah-daerah wajah atau tubuh yang terkena paparan sinar matahari, dengan kelainan kulit yang berupa bintik atau bercak hiperpigmentasi yang simetris dengan susunan yang sifatnya konfluens dan timbul secara perlahan. Biasanya daerah wajah yang paling sering terdapat melasma yaitu pipi, bagian atas bibir, dagu dan dahi. Akan tetapi melasma bisa juga mengenai bagian-bagian tubuh lain yang sering terpapar sinar matahari seperti lengan dan leher.

Sebagian besar, melasma lebih sering di dapati pada wanita dibanding laki-laki. Sampai saat ini penyebab melasma belum diketahui secara pasti, karena bisa timbul sebagai proses patologis, namun paparan matahari juga bisa mempengaruhi perjalanan melasma. Beberapa faktor yang dianggap menjadi penyebab dan berperan pada patogenesis melasma yaitu paparan sinar ultraviolet yang bisa memacu dalam proses pembentukan pigmen melanin. Hormon-hormon yang ada pada perempuan seperti estrogen, progesteron, dan MSH dapat merangsang dalam pembentukan melasma. Obat - obat yang ditimbun pada lapisan dermis bagian atas seperti klorokuin, sitostatik dan minosiklin dapat merangsang melanogenesis secara kumulatif. Kecenderungan genetik termasuk faktor terbesar dalam pembentukan melasma. Seseorang yang memiliki jenis kulit coklat terang dan berada dalam daerah dengan paparan sinar matahari akan lebih mudah menderita melasma. Kandungan kosmetik yang bersifat fotosensitif juga bisa merangsang melanogenesis apabila terpapar sinar matahari. Faktor idiopatik juga termasuk penyebab yang dapat menimbulkan melasma.

Obat Penghilang Melasma Paling Efektif


Obat Penghilang Melasma Paling Efektif
Price Rp 155.000,- Isi 300 ml
QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang mampu mencegah serta menangani berbagai permasalahan pada kesehatan anda tanpa efek samping berbahaya. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang atau timun laut yang termasuk dalam kategori hewan invertebrata Holothuroidea yang sangat layak untuk dimakan. Hewan ini tersebar secara luas di lingkungan laut seluruh dunia. 

Mengkonsumsi teripang  atau ekstrak teripang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka, karena dalam waktu singkat teripang sangat berfungsi dalam pembentukan jaringan baru. Hal tersebut disebabkan oleh karakteristik teripang yang memiliki zat tertentu yang dengan cepat bisa meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

Berdasarkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menyatakan bahwa teripang mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit atau gatal pada permukaan kulit, merontokkan racun pada hati, menurunkan kadar gula, kolesterol dan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga bisa digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan juga penyembuh luka bagi para ibu setelah melakukan proses persalinan, karena teripang memiliki kandungan protein dan kolagen yang sangat tinggi.

Bagi anda yang ingin mendapatkan produk QNC Jelly Gamat sebagai Obat Penghilang Melasma , silahkan melakukan pemesanan dengan mengikuti format dibawah ini

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat


NCGC : Nama : Alamat lengkap : Jumlah pesanan

Contoh

NCGC : Hamni : Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No 302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat


Kirim ke
0819-1279-2273


Warning !!

  • Kode NCGC adalah kode yang wajib dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan juga pengiriman barang.
  • Jika ada penjualan dengan harga yang lebih murah dipastikan produk palsu dan kadaluarsa.

,

1 komentar: