Senin, 11 Maret 2013

Cara Alami Kanker Pankreas | Penyembuhan Kanker Pankreas Secara Tradisional


Obat kanker pankreas alami yang ampuh

Terima kasih atas kesediaan anda untuk membaca artikel tentang kesehatan ini, ini merupakan artikel tentang obat ace maxs alami yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit. Ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara modern tanpa  mengandung zat kimiawi di dalamnya 100% alami.
Sekilas tentang kanker pankreas
Pankreas adalah organ di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus kecil, yang disebut duodenum. Pankreas terdiri dari dua bagian: kelenjar eksokrin yang mengeluarkan enzim untuk pencernaan, dan kelenjar endokrin yang menghasilkan hormon-hormon, termasuk insulin untuk mengatur gula dalam darah. Tumor dapat berkembang di salah satu atau kedua bagian pankreas. Namun, pada 95% kasus kelenjar eksokrin terpengaruh.
Faktor risiko
Obat kanker pankreas alamiMerokok meningkatkan risiko kanker pankreas hampir tiga kali lipat. Risiko meningkat dengan intensitas dan durasi merokok, dan menurun dengan berhenti merokok. Faktor risiko lain yang ditemukan pada kanker pankreas adalah keturunan, tetapi predisposisi genetik menjelaskan hanya sebagian kecil dari kanker ini. Bila beberapa kasus kanker pankreas terdiagnosis dalam keluarga Anda, Anda memerlukan pemantauan dan skrining berkala. Faktor risiko lain yang diduga adalah konsumsi alkohol dan makanan yang kaya lemak hewani.
Gejala
Penemuan kanker pankreas sering tertunda karena gejalanya seperti penyakit lain. Masalah lain dari kanker pankreas adalah karena organ itu tersembunyi dan kanker biasanya tidak menimbulkan gejala apapun sampai tahap lanjut. Tanda yang paling jelas adalah penyakit kuning. Penyakit kuning ditandai dengan kulit yang berwarna kekuningan, urin gelap dan tinja pucat. Tanda lain dari kanker pankreas adalah nyeri perut yang memancar ke belakang, dan tidak hilang oleh obat analgesik konvensional. Kelelahan tanpa sebab, kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan adalah tanda-tanda umum kanker yang tidak spesifik pada kanker pankreas.
Gangguan fungsional lain dari kanker pankreas adalah:
  • muntah
  • masalah usus
  • intoleransi makanan
  • diare kronis
  • diabetes atau diabetes memburuk
  • ketidaknyamanan dan hipoglikemia
  • tukak lambung
  • flebitis
  • radang saluran empedu
  • pankreatitis (radang pankreas) akut

Obat kanker pankreas alami dari ace maxs merupakan solusi pengobatan yang aman dan tanpa efek samping

Obat kanker pankreas alamiKanker pankreas bisa diobati dengan menggunakan obat kanker pankreas alami dari ace maxs karena di dalam ace maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak heran kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker pankreas.
Yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai obat kanker pankreas alami adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. 
Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, obat kanker pankreas ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi obat kanker pankreas alami dari ace maxs.

Pesan Ace Maxs Sekarang, "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar