Selasa, 05 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Leukemia | Sembuhkan Kanker Darah Dengan Aman

Cara Mengobati Leukemia Dengan Obat Alami Tradisional

Obat Cara Mengobati Leukemia Ace Maxs perpaduan dua herbal penggempur kanker yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, yang melahirkan salah satu produk unggulan kami yaitu ACE MAX’S.

Obat Herbal Penyakit Leukemia – Seperti halnya kanker yang lain, kanker darah adalah salah satu jenis kanker yang berbahaya. yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Orang-orang dengan leukemia kronis mungkin tidak memiliki gejala. Orang-orang dengan leukemia akut biasanya pergi ke dokter mereka karena mereka merasa sakit. Jika otak dipengaruhi, mereka mungkin sakit kepala, muntah, kebingungan, kehilangan kontrol otot, atau kejang. Leukemia juga dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh seperti saluran pencernaan, ginjal, paru-paru, jantung, ataupun testis.

Sekilas Tentang Leukemia…


Leukemia ; dalam bahasa Yunani leukos “putih”; aima “darah”), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.

Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.
Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.

Gejala umum dari leukemia kronis atau akut bisa meliputi:

1. Pembengkakan kelenjar getah bening (di leher atau ketiak) yang biasanya tidak sakit2. Demam atau berkeringat di malam hari3. Sering infeksi4. Merasa lemah atau lelah5. Pendarahan dan mudah memar (gusi berdarah, bercak keunguan di kulit, atau bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)6. Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut (karena hati/pancreas bengkak)7. Berat badan turun drastic tanpa sebab jelas8. Nyeri pada tulang atau sendi

Gejala tersebut diatas perlu diwaspadai dan dikenali betul-betul gunanya supaya mampu melakukan pengobatan yang cepat dan tepat sehingga resiko terburuk bisa diminimalisir. Untuk pengobatan kanker darah sebaiknya dengan menggunakan obat herbal kanker darah Ace maxs yang memiliki kandungan dua herbal penggempur kanker.


Obat Herbal Lekemia Terbaik Dari Ace Maxs

Ace Maxs Jus Herbal Alami Untuk Pengobatan Leukemia. Aman & Tanpa Efek Samping!Obat Leukemia Ace Maxs adalah Obat herbal multikhasiat terobosan terbaru dunia kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit di antaranya leukemia (akut / kronis), di formulasikan dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis, sirsak, apel, dan bunga rosella.


Obat Leukemia Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menangkal dan menetralkan tubuh dari akibat radikal. Bahaya radikal bebas diakibatkan oleh polusi udara, tanah & air, zat kimia : makanan & minuman dan gaya hidup tak Sehat.


Obat Leukemia Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening.


Selain itu , Obat Leukemia Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk anda penderita kanker , memiliki kandungan senyawa sitotoksik bernama acetogenin, toksik sebagai zat racun, zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.


Manfaat Obat Leukemia Ace Maxs lainnya adalah: sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindung Hati, menghambat pertumbuhan – pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit tumor, mutasi gen dan merileksasi otot , anti kejang, meredakan nyeri, dll.


Pesan Ace Maxs Sekarang, "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar