Kamis, 28 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Efek Samping Dan Tanpa Operasi


Bagaimana anda kaum wanita dalam menyikapi penyakit kanker serviks. Pastinya semua orang khususnya wanita tidak mau mengalami penderita yang berat apalagi dengan kanker serviks ini. Berbagai macam pengobatan telah dilewati meski kesembuhan hanya untuk sementara sampai mengeluarkan banyak biaya untuk dapat sembuh dari penyakit kanker serviks ini. Jangan putus asa karena disini kami hadir untuk memenuhi panggilan kesehatan anda. Kami tawarkan kemudahan dalam mengobati kanker serviks tanpa operasi dan sangat terjangkau harganya yaitu dengan Jelly Gamat Gold G. Kami sarankan obat herbal kanker serviks untuk pengobatannya secara herbal alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks
Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Gold-G Sea Cucumber Obat Kanker Serviks Alami

Gold-G Obat Kanker Serviks Alami
Mengapa gold-g sea cucumber dikatakan sebagai obat kanker serviks alami ? Alasannya karena gold-g sea cucumber yang terbuat dari teripang (gamat) mampu mengikis kanker karena adanya kandungan philipnosidenya yaitu senyawa terpenting sebagai antitumor. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Beliau mengisolasi 2-10 ml philipnoside A dari gamat lalu disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker, hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru dan akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Sedangkan hasil riset jaime rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spain membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 gr Glikosida yang terdiri dari holohthurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatu padu aktif dalam menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel menurut Dr. Luluk Zulfa Agustina dari pati, sangat aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker.

Simak Kisah Sembuh Gold-G Obat Kanker Serviks Dibawah Ini :

Lilis Sujianto - Obat Kanker Serviks
Nama           : Lilis Sujati Susanto
Umur            : 44 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Kanker serviks
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Di Indonesia, kanker serviks merupakan kanker pembunuh perempuan Indonesia no.1 tertinggi saat ini.(Pdpersi). “Setiap perempuan selama hidupnya berisiko terkena virus yang menyebabkan kanker serviks”, terutama berisiko tinggi bagi mereka yang merokok, Aids. Maka dari itu kenali sejak dini tanda dan gejala dari kanker serviks, atasi segera dengan mengkonsumsi obat kanker serviks alami gold-g sebelum hal yang diinginkan terjadi pada diri kita. Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Golod G maka anda bisa mengirimkan SMS melalui format pesanan di bawah ini :


OHG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp/No Ylp Rumah

Kirim Ke : 081912792273

contoh :

OHG : Sisil : Jl. Sehat No 7 Tasikmalaya : 4 Botol : 08123359xxxx


Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut

Pesan Gold G Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar