Senin, 18 Maret 2013

Pengobatan Alami Penyakit Jantung | Cara Atasi Penyakit Jantung Dengan Aman


Obat Herbal Penyakit Jantung



Pengobatan Penyakit Jantung terbaik saat ini dengan Ace Maxs, produk yang baik untuk Obat herbal Penyakit Jantung. Ace maxs dibuat dari Kulit manggis yang sangat baik dalam mengatasi berbagai penyakit kardiovaskular.
Sembuhkan dgn Obat Herbal Penyakit Jantung
Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain:
  • Otot jantung yang lemah. Ini adalah kelainan bawaan sejak lahir. Otot jantung yang lemah membuat penderita tak dapat melakukan aktivitas yang berlebihan, karena pemaksaan kinerja jantung yang berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada, dan kadangkala dapat menyebabkan tubuh menjadi nampak kebiru-biruan. Penderita lemah otot jantung ini mudah pingsan.
  • Adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit ini juga membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas yang berat, karena aktivitas yang berat hampir dapat dipastikan akan membuat tubuh penderita menjadi biru dan sesak napas, walaupun tidak menyebabkan rasa sakit di dada. Ada pula variasi dari penyakit ini, yakni penderitanya benar-benar hanya memiliki satu buah serambi.
Pengobatan penyakit jantung dengan Ace Maxs obat herbal penyakit jantung terbaik

Jika anda telah divonis dokter menderita penyakit jantung, maka lakukanlah segera pengobatan. Obat herbal adalah solusi terbaik karena khasiat alami nya yang dari dahulu telah terbukti mampu membantu pengobatan penyakit jantung, kini semakin berkhaisat dengan pengolahan dan penelitiannya yang semakin modern. Ace maxs dibuat dari kulit manggis dan bahan pendukung lainnya.
Khaisiat manggis sebagai obat herbal penyakti jantung
Antioksidan dipercaya memperkecil terjadinya resiko penyakit dan serangan jantung. Zat Antioksidan tersebut bisa kita peroleh dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan dan salah satunya terdapat pada Buah Manggis.
Antioksida super terdapat dalam kulit manggis yaitu xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat herbal penyakit jantung ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.
Ditambah dengan bahan pendukung lain dari penyusun obat herbal penyakit jantung ace maxs ini yaitu daun sirsak. Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.
Nah Ace Maxs dan kulit manggis nya memang sangat luar biasa, apalagi ditambah bahan perpaduan lainnya.
Bukti khasiat obat herbal ace maxs penyakit jantung
Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. Testimoni pengguna ace maxs
Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Jika anda tertarik mencoba dan berusaha dengan ace maxs ini silakan Anda bisa pesan sekarang juga. Kami melayani pemesanan ANDA BAYAR SETELAH ACE MAXS ANDA TERIMA, jadi sangat aman dan jauh dari penipuan.

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar