Sabtu, 23 Maret 2013

Mengenal Penyebab Dan Gejala Kanker Kerongkongan Serta Pengobatannya Secara Herbal


Penanganan Alami Dan Herbal Untuk Kanker Kerongkongan


Apakah anda sudah mengenal kanker kerongkongan? Kebanyakan laki-laki yang menderita kanker kerongkongan ini dibandingkan dengan wanita. Untuk itu jika anda mencari pengobatan atau pencegahan terjadinya kanker kerongkongan ini maka kami memiliki solusi yang tepat yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang alami dan aman tanpa efek samping. Kami sarankan obat herbal kanker kerongkongan untuk pencegahan dengan cara tradisional tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh.

Pengertian Kanker Esophagus atau Kerongkongan

Kanker esophagus merupakan kanker yang mengacu pada setiap bagian di sel jaringan kerongkongan, displasia terjadi dengan pembentukan penyakit yang ganas, merupakan salah satu tumor ganas umum dari sistem pencernaan, kemudian rentan terhadap penyalahgunaan sistemik dan proliferasi.

Penyebab kanker Esophagus :

Penyebab kanker esophagus adalah pola hidup, kesehatan tubuh, faktor genetic, faktor lain yang menjadi kompleks, dalam jangka waktu yang panjang atau pola makan dapat memicu penyakit kanker esophagus.

Terutama: 1. Makanan yang mengandung banyak nitrosamine, seperti makanan berjamur atau acar; 2. Terus menerus mengkonsumsi yang panas, seperti minum minuman yang panas, atau makan makanan yang panas; 3. Kebiasaan buruk seperti merokok, minum minuman keras, dan lain-lain.

GEJALA KANKER ESOPHAGUS :

Gejala awal kanker esophagus tidak terlalu jelas, lebih dari separuh pasien dengan metastasis sistemik pada saat diagnosis, setelah 5 tahun operasi tingkat kelangsungan hidup hanya 25% sampai 40%. Oleh karena itu, memahami gejala kanker esophagus, berdampak pada pendeteksian dan pengobatan dini untuk meningkatkan harapan hidup.

  • Pada tenggorokan terasa aneh, dan tersedak ketika menelan makanan
  • Saat menelan tulang dada terasa panas, perih atau sakit seperti tertarik
  • Kesulitan menelan, sehingga tidak bisa makan, sering disertai muntah, nyeri di perut, penurunan berat badan dan gejala lain
  • Kesulitan makan yang terus menerus dapat menyebabkan gizi buruk, penurunan berat badan, chacexia, dapat terjadi penyebaran kanker, tekanan, dan komplikasi lainnya.


Perlu dicatat, jika mengalami gejala seperti ini, belum tentu terkena kanker esofagus, bisa juga karena penyakit kerongkongan lainnya, tapi jika mengalami seperti ini harus segera ke rumah sakit untuk pemeriksaan agar bisa diketahui apakah penyakit ini disebabkan oleh kanker atau karena penyakit lainnya.

Obat Herbal Kanker Kerongkongan Dengan Ace Maxs Minuman Kesehatan Alami


Cara mengobati kanker kerongkongansecara herbal dan alami merupakan cara yang paling tepat dikarenakan tidak menimbulkan efek samping terhadap yang lainnya . pengobatan secara herbal dan alami ini dengan cara terapi minum jus kulit manggis +daun sirsak atau sering dikenal dengan sebutan obat herbal ace maxs . anda tidak perlu repot-repot merajang dan merebus kulit manggis. Karena  kami  sudah menyediakan Jus Manggis siap minum dengan segala khasiat dan manfaatnya. Jus Manggis yang hadir untuk solusi kesehatan keluarga Anda kaya akan antioksidan.

KOMBINASI Khasiat Kulit Manggis dan Khasiat Daun Sirsak

ACE-MAX’S ini merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai Obat Herbal Kanker, ACE-MAX’S juga mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun penyakit akut.

KEUNGGULAN ACE-MAX’S DIBANDING GENERASI SEBELUMNYA

  • Lebih Kuat karena Kadar Kulit Manggis +20% Lebih Banyak
  • Lebih Ampuh untuk Kanker karena +Ekstrak Daun Sirsak
  • Lebih Nyaman untuk Diabetes karena Kadar Madu Sangat Sedikit 

ACE-MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

ACE-MAX’S adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE-MAX’S :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan (preventive dan curative)


Apabila anda mencari dimana pengobatan alami untuk pencegahan atau pengobatan segala macam penyakit. Disini tempatnya, sebagai pengobatan dan alternatif secara media kami memiliki solusi terbaik untuk mengobati penyakit anda termasuk juga untuk kanker kerongkongan ini. Pilihlah Ace Maxs sebagai pengobatan yang paling ampuh dan alami kami jamin aman 100% tanpa bahan pengawet dan penyakit anda langsung sembuh. Untuk mengetahui informasi dan cara pemesanan silahkan ikuti format pesanan di bawah ini :

Cara pemesanan obat ace maxs:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar